NINJA RR DI SUNTIK MATI ? JANGAN BURU-BURU JUAL SEBELUM LIHAT PENAMPAKAN MODIF NINJA RR INI

Posted: August 25, 2015 in Uncategorized

Hallo para pecinta 2 tak, terdengar kabar kalau si Raja 2 Tak akan di suntik mati sedih juga yah padahal para pecinta mesin 2 tak di indonesia khususnya untuk brand Ninja ini sudah sangat kuat melekat di hati para pecinta motor kencang. nah pikir-pikir dulu deh kalau ada niatan untuk jual si Raja 2 tak ini, karena ini motor bakal jadi legend seperti para pendahulunya yaitu RX King yang sudah lama disuntik mati terlebih dahulu.

agar para pemilik Ninja R maupun ninja RR tidak galau mending lihat beberapa kumpulan modifikasi ninja RR di bawah ni yang manis asik bin legit. ahaai..

Cekidot brooh..

yang pertama ini menurut saya adalah modif ninja tersimple dan termanis, motor ninja RR new keluaran tahun 2012 akhir ini tidak membutuhkan sentuhan banyak, karena hanya dengan cat ulang buntut body menjadi warna putih atau beli body warna putih untuk ninja RR new keluaran 2013 keatas sudah berubah tambah manis, di tambah single seater bawaan dealer (khusus Ninja RR SE), lanjut dengan mempensiunkan knalpot standar menjadi racing, dan mengganti lampu sein bawaan menjadi model tempel dengan LED dan yang terakhir mengganti windshield standar dengan model Jenong. simsalabim.. gimana sob ? manis kan di liatnya ?

Kalau yang satu ini makin manis lagi sob, karena sudah bermain Airbrush painting, mengganti pelk bawaan dengan yang lebih lebar berpalang tiga , makin manis aja yah.. rasanya mau maharin ulang motor yg sudah berubah jadi roda empat.

baik lah kalau begitu mari lihat lihat sob kumpulan modif ninja RR lainnya yang menggunakan Ban cacing, kalau penulis sih ga suka pake ban cacing, takut ngesot atau slide broh waktu cornering.

for Ninja RR Old sebelum Facelift

Demikian sob persembahan Koleksi Foto yang saya ambil dari berbagai referensi atas saran mbah google, semoga Bermanfaat ..

Comments
  1. […] NINJA RR DI SUNTIK MATI ? JANGAN BURU-BURU JUAL SEBELUM LIHAT PENAMPAKAN MODIF NINJA RR INI […]

Leave a comment