Menjelang MotoGP Silverstone MARQUEZ : ‘Keep Fighting’

Posted: August 25, 2015 in Uncategorized

“Brno was a difficult weekend but we took important points in the Championship and keep fighting!” – Marc Marquez.

PA1762067.0008

Mencetak 52 poin lebih dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP tujuh balapan.

Itu adalah tantangan besar yang dihadapi Marc Marquez jika ia dapat menyelesaikan pertandingan secara mengejutkan, maka bukanlah tidak mungkin Gelar Juara MotoGP kembali diraih.

Setelah menarik kembali sembilan poin di Jerman dan lagi di Indianapolis, pembalap Repsol Honda mengalami kemunduran di Brno.

Meskipun Marquez merangsek empat poin lebih dekat ke puncak dengan kembali finish di depan Rossi, ia kehilangan poin untuk sang pemenang Lorenzo untuk pertama kalinya sejak Catalunya pada pertengahan Juni.

Dan dengan Lorenzo diikat dengan rekan setimnya Rossi di puncak klasemen, Marquez harus mengalahkan kedua pembalap Yamaha akhir pekan ini di Silverstone

“Brno adalah akhir pekan yang sulit tapi kami mengambil poin penting dalam Championship dan terus berjuang!” Kata Marquez, pemenang gelar di kedua musim MotoGP sebelumnya.

“Silverstone adalah bukan salah satu trek favorit saya tapi saya menikmati pergi ke sana karena Anda dapat merasakan kegembiraan dan sejarah yang mengelilingi sirkuit dan daerah secara keseluruhan.”

Marquez mengalahkan Lorenzo dengan 0.7s pada musim lalu di Silverstone, setelah kalah dari rekan senegaranya dengan hanya 0.081s di tahun sebelumnya.

“Saya sudah berada di podium ada tiga tahun terakhir termasuk kemenangan tahun lalu, jadi mari kita berharap cuaca baik kepada kami dan kami bisa berjuang untuk hasil yang serupa tahun ini.”

Sebuah cedera kaki untuk rekan setimnya Dani Pedrosa di Brno berarti # 26 tidak mampu mengancam Movistar Yamaha.

“Itu bukan akhir pekan kami terbaik di Republik Ceko tapi kami mampu melawan perjalanan ke lima dan kita harus belajar dari pengalaman,” kata Pedrosa. “Pergelangan kaki saya merasa jauh lebih baik sekarang – tidak 100% – tapi aku tidak sebanyak nyeri seperti aku di Brno.

“Silverstone adalah trek yang sangat cepat, itu sangat datar – menjadi sebuah lapangan terbang tua – dan memiliki banyak perubahan dari arah, sehingga menemukan setup yang sesuai baik cepat dan lambat sudut adalah tantangan Seperti biasa, cuaca Inggris tidak mudah di prediksi ini menjadi faktor penting untuk mengawasi itu! ”

(dikutip dari Crash.net)

Leave a comment